Banyak Kondom Ditemukan Di PAI Pantai Alam Indah Tegal

Tempat wisata andalan tegal jaman dahulu dengan sebutan PAI atau Pantai Alam Indah kondisinyua sekarang semakin parah. Bukan hanya obyek wisata tegal ini terlihat tidak dirawat dengan baik, namun ditemukan banyak kondom bekas di PAI Tegal.

Jumat tanggal 4 maret 2016 anggota DPRD Kota Tegal melakukan kunjungan dan monitor di sekitar obyek wisata PAI Tegal, ditemukan kondom bekas berserakan.

Sangat memprihatinkan sekali karena jumlah kondom bekas pakai itu bukan satu dua, namun sangat banyak. Terlebih lagi di daerah bangku tenda payung di tepi pantai Banyak Kondom Ditemukan Di PAI Pantai Alam Indah Tegal.

Astagfirullahaladzim” pekik Ketua Komisi II ibu Tuty Alawiyah.

Rofii Ali (Sekretaris Komisi III) juga mengatakan kalau masalah ini tetap dibiarkan saja, maka sama saja pemerintah memfasilitasi perbuatan zina, bahkan bisa jadi menjadi tempat prostitusi baru yang terselubung di Kota Tegal.

Tempat Mesum Kota Tegal

Banyak Kondom Ditemukan Di PAI Pantai Alam Indah Tegal

Banyak Kondom Ditemukan Di PAI Pantai Alam Indah Tegal

Rofii berkata “Bangku payung mesum ini harus dimusnahkan, dibakar!!!

Hal ini karena tidak sejalan dengan tujuan pemkot menyediakan bangku payung di obyek wisata tegal PAI untuk bersantai menikmati keindahan Pantai Alam Indah, namun malah disalahgunakan sebagai tempat maksiat.

Setelah ditemukan kejadian seperti itu, Satpol PP atau Satuan Polisi Pamong Praja langsung membongkar bangku payung yang ada di tepi pantai.

Bapak H Edy Suripno selaku Ketua DPRD meminta kepada pemerintah kota tegal agar segera menata ulang obyek wisata Pantai Alam Indah Tegal itu agar bisa digunakan untuk berwisata bukannya untuk mesum.

Dilain sisi, penyedia bangku payung itu menyewakan bangku payung dengan harga 25 ribu rupiah ke orang-orang yang mau menyewa bangku payung. Salah satu penyedia bangku payung juga berkata “Saya sudah bayar uang retribusi 2500 rupiah per hari“.

Bupati Slentheng

Saya adalah tokoh fiksi yang diciptakan oleh Ki Enthus Susmono selaku dalang paling tenar di Kabupaten Tegal

Info Menarik Lainnya

Info Tegal Slawi Ayu by Slawi Ayu