Bunda Sita (Wali Kota Tegal) Punguti Sampah Di Alun-Alun

Pemerintah kota Tegal mengadakan kegiatan sosial dalam rangka Hari Nusantara, hal paling mencolok adalah saat Bunda Sita (panggilan akrab Wali Kota Tegal) memunguti sampah yang berserakan di alun-alun kota tegal pada hari rabu 21 desember 2016.

Setelah memimpin apel, bunda sita langsung berbaur dengan peserta bakti sosial. Tanpa merasa malu ataupun gengsi, wanita yang menjadi Wali Kota Tegal itu-pun tampak percaya diri mengecat batang pohon dipinggir jalan dan mengambil sampah yang berserakan menggunakan tangan.

Kanjeng Mas Tumenggung Hj. Siti Masitha Soeparno

Kanjeng Mas Tumenggung Hj. Siti Masitha Soeparno

Menurut penuturan Kanjeng Mas Tumenggung Hj. Siti Masitha Soeparno, Hari Nusantara adalah saat yang tepat dalam meningkatkan rasa cinta pada kemaritiman. Sehingga, pemerintah daerah kota tegal sengaja mengadakan bhakti sosial ini.

Saya mengajak kepada seluruh warga Kota Tegal agar dapat memanfaatkan potensi kemaritiman yang ada agar dapat meningkatkan kesejahteraan dan potensi wisata yang ada” kata Walikota cantik ini.

Siti Masitha juga menambahkan bahwa hasil tangkapan nelayan kita di kota tegal sangat melimpah, jadi masyarakat diharapkan suka makan ikan. Karena makanan olahan berbahan ikan laut asal tegal itu tidak sedikit, sehingga alangkah baiknya hasil tangkapan nelayan dikonsumsi kita sendiri.

Bupati Slentheng

Saya adalah tokoh fiksi yang diciptakan oleh Ki Enthus Susmono selaku dalang paling tenar di Kabupaten Tegal

Info Menarik Lainnya

Info Tegal Slawi Ayu by Slawi Ayu