Bupati Enthus Guyur Kepala Direktur PDAM Tegal

Lagi-lagi dalang kondang asal tegal yang sekarang menjabat sebagai bupati ini melakukan hal unik dan sangat tidak biasa, direktur PDAM Brahmono Weko Pujiono disiram kepalanya oleh Ki Enthus. Kesalahan apa yang dilakukan oleh direktur PDAM kabupaten tegal ini?

Pada hari selasa 26 januari 2016 ternyata Brahmono Weko Pujiono dilantik oleh Bupati Tegal Enthus Susmono menjadi direktur PDAM Kabupaten Tegal.

Proses pelantikan (pengambilan sumpah dan janji) yang dilakukan di Reservoir Desa Timbangrejo ini tetap berjalan lancar walaupun sebenarnya pada saat itu sedang hujan gerimis.

Bupati Enthus Guyur Kepala Direktur PDAM Tegal

Bupati Enthus Guyur Kepala Direktur PDAM Tegal

Kemudian bapak bupati tegal menaiki meja dan menyiramkan air PDAM ke kepala Brahmono.

“Tugas sebagai direktur PDAM itu sangat berat. Karena harus bisa melayani masyarakat Kabupaten Tegal dibidang air bersih,” kata kiĀ Enthus.

“Daerah yang kesulitan air bersih yaitu daerah timur seperti Suradadi dan Warureja,” imbuh pak bupati.

Bupati Enthus Susmono berharap, direktur yang baru ini bisa mengedepankan kepentingan masyarakat ketimbang kepentingan pribadi, jujur dan juga cermat.

“Kami akan fokus mengemban dua misi pokok sebagai intitusi pelayanan masyarakat dan sebagai perusahaan” kata Brahmono, saat prosesi pelantikan dirinya telah usai.

Bupati Slentheng

Saya adalah tokoh fiksi yang diciptakan oleh Ki Enthus Susmono selaku dalang paling tenar di Kabupaten Tegal

Info Menarik Lainnya

Info Tegal Slawi Ayu by Slawi Ayu