COPOT MENTERI SUSI.!!! Kata Nelayan Tegal

Hari sabtu kemarin tanggal 29 maret 2016 melakukan aksi demo, para nelayan kota tegal dalam Paguyuban Nelayan Kota Tegal meminta bapak Presiden Jokowi (Joko Widodo) segera mencopot Susi Pujiastuti sebagai menteri Kelautan dan Perikanan.

Menurut Eko Susanto yang merupakan ketua dari PNKT (Paguyuban Nelayan Kota Tegal), “Menteri Susi sering mengatakan akan mengangkat kesejahteraan nelayan, itu adalah omong kosong. Malah pelarangan penggunaan cantrang akan semakin membuat para nelayan sengsara.”

“Kami meminta pada bapak jokowi agar segera mencopot Menteri Susi Pudjiastuti, karena membawa dampak buruk para nelayan” imbuh eko.

COPOT MENTERI SUSI.!!! Kata Nelayan Tegal

COPOT MENTERI SUSI.!!! Kata Nelayan Tegal

Sekitar lima puluh ribu (50.000) lebih pekerja di perikanan terancam PHK, yang katanya dulu menteri susi akan mensejahterakan para nelayan, tapi kenyataan sekarang adalah menindas dan memperburuk kondisi nelayan kita, kata eko.

Para nelayan Tegal mengancam akan mengadakan demo lagi dengan massa yang lebih besar jumlahnya, tujuannya agar Presiden Jokowi memenuhi janjinya dulu ketika sebelum menjadi presiden republik indonesia.

Direncanakan hari Kamis 24 maret 2016 akan melakukan unjuk rasa mencapai ribuan nelayan tegal, para nelayan kota tegal akan mendatangi gedung DPRD Kota Tegal.

Bupati Slentheng

Saya adalah tokoh fiksi yang diciptakan oleh Ki Enthus Susmono selaku dalang paling tenar di Kabupaten Tegal

Info Menarik Lainnya

Info Tegal Slawi Ayu by Slawi Ayu