EDAN, Kuliner Tegal Yang Mencekik Konsumen

Slawi, kota dengan berbagai kuliner tegal yang khas. Tapi kota Slawi Ayu sedang tercoreng karena ulah pedagang nakal. Jagad dunia maya slawi tegal dan sekitarnya sedang trending Warung Lesehan Lamongan Dengan Harga Setinggi Langit.

Sejak 5 hari yang lalu jagad internet tegal sedang ramai akibat ulah pedagang kuliner di depan kantor kecamatan Slawi kabupaten Tegal. Warung lamongan slawi tersebut mematok harga yang dianggap mencekik para konsumen, karena diatas tingkat kewajaran harga kuliner.

Salah satu netizen mengunggah foto bukti nota yang menampilkan harga kepiting saus tiram (325rb), udang (150rb), ayam (45rb), es teh 4 gelas + nasi (35rb) sehingga total harga 555 ribu.

Makanan Paling Mahal Se Tegal

Makanan Paling Mahal Se Tegal

Pengguna lain mengunggah foto nota dengan harga ayam bakar (300rb), cah kangkung (35rb), tempe goreng (20rb), nasi + minum (55rb) sehingga total yang harus dibayar 410 ribu.

Harga Makanan Warung Lamongan Tegal

Harga Makanan Warung Lamongan Tegal

Dalam postingan fanspage Slawi Ayu juga banyak komentar yang membenarkan informasi ini, banyak pengguna media sosial yang mengaku menjadi korban.

Ada komentar menarik dari Agus Suryo Irawan yang mengatakan “Emang betul di kota slawi sm tegal banyak warung dg harga mencekik….sdh terkenal tuh…..” (sumber)

Menurut laporan warga Slawi Ayu, tidak hanya warung lesehan bu anny saja yang mencekik menggunakan harga makanan yang sangat tidak masuk akal. Masih ada beberapa tempat kuliner yang tidak mencantumkan harga sehingga setelah konsumen memakan habis, baru kemudian dicekik dengan harga yang tidak wajar. Seperti seporsi gorengan mendoan (isi 6) harganya 75ribu rupiah, dan masih banyak lagi.ce

Semoga informasi ini sampai kepada Dinas Perdagangan Koperasi & UKM, atau bahkan ke bupati tegal Enthus Susmono agar segera diambil tindakan tegas. Walaupun pedagang melakukan aksi nakal ini hanya musiman, tapi sudah banyak sekali masyarakat tegal dan pendatang menjadi korban.

Akibatnya, para pedagang yang lain mendapat imbasnya. Semoga informasi Kuliner Tegal Yang Mencekik Konsumen ini bermanfaat bagi anda dan sekitar anda, dan jangan pernah malu menanyakan harga terlebih dahulu sebelum membeli.

Selengkapnya cek postingan https://www.facebook.com/SlawiAyuCom/posts/1886144771404429

Bupati Slentheng

Saya adalah tokoh fiksi yang diciptakan oleh Ki Enthus Susmono selaku dalang paling tenar di Kabupaten Tegal

Info Menarik Lainnya

Info Tegal Slawi Ayu by Slawi Ayu