Internet Marketer Nahdlatul Ulama (IMNU) Siap Tangkal Paham Radikal di Dunia Maya

Setelah peresmian Internet Marketer Nahdlatul Ulama (IMNU), Lembaga Dakwah PBNU mengumpulkan para internet marketers se indonesia yang sepaham dengan Nahdlatul Ulama dengan tujuan menangkal paham radikal di dunia maya.

Internet Marketer Nahdlatul Ulama (IMNU) Siap Tangkal Paham Radikal di Dunia Maya

Internet Marketer Nahdlatul Ulama (IMNU) Siap Tangkal Paham Radikal di Dunia Maya

Peresmian IMNU Bandung berlokasi di Hotel Grand Asrilia, Kota Bandung.

Internet Marketer NU ini diresmikan langsung oleh ketua LDPBNU yaitu KH Maman Imanul Haq, dengan judul Halaqoh Dai Cyber Nu “Melawan radikalisme dan intoleransi di dunia maya”

Acara kopdar komunitas IMNU ini dihadiri oleh para pegiat media sosial NU dan beberapa kelompok mahasiswa dari Universitas Bandung.

Menurut Kang Maman (sapaan akrab KH Maman Imanul Haq), IMNU adalah perkumpulan para pelaku dan pemain Internet Marketing yang berkecimpung di bidang Blogger, Youtuber, Affiliate Marketer, Develop Android, dan beberapa bidang lainnya di Internet Indonesia, tentu saja anggotanya berfaham Aswaja An Nahdliyah.

Mereka sebagai santri dan anak-anak muda NU merasa prihatin dengan kondisi saat ini yang banyak konten-konten radikal dan intoleransi di dunia maya,” ujar Maman di Hotel Grand Asrilia, Sabtu (9/9/2017).

Dengan dibentuknya Komunitas IMNU (Internet Marketer Nahdlatul Ulama) ini sangat membantu tugas LDNU dalam melawan faham radikalisme di Indonesia. Dan juga sekaligus menyebarkan konten positif di Media Sosial maupun di Search Engine (Google) yang diketahui saat ini masih dikuasai oleh kaum berpaham radikal.

Bupati Slentheng

Saya adalah tokoh fiksi yang diciptakan oleh Ki Enthus Susmono selaku dalang paling tenar di Kabupaten Tegal

Info Menarik Lainnya

Info Tegal Slawi Ayu by Slawi Ayu