Kasus Kematian Mirna Seperti Cerita Detective Conan

Bagi pecinta komik dan film serial Detective Conan saat mengetahui berita kematian Wayan Mirna kan terlihat janggal, karena alur cerita seperti pada detective conan.

Kasus tewasnya Mirna kali ini sudah menemui titik terang, hal ini dibuktikan dengan ditetapkannya Jessica sebagai pembunuh korban (Mirna).

Kepolisian telah berhasil menyelidiki kasus kematian Mirna ini, Mirna meninggal setelah meminum es kopi vietnam di beli di kafe Olivier.

Kasus Kematian Mirna Seperti Cerita Detective Conan

Kasus Kematian Mirna Seperti Cerita Detective Conan

Rupanya es kopi yang diminum oleh Mirna mengandung zat sianida, atau sejenis racun NaCn yang digunakan oleh industri baja dan logam.

Sampai titik ini kita bisa ketahui bahwa kasus kematian Mirna ini sangat mirip atau bahkan meniru cerita yang dikarang oleh Gosho Aoyama yaitu detective conan.

Kita coba buka komik seri 26, kasus kematian Mirna tertulis pada cerita seri ini. Si pelaku juga menggunakan senjata pembunuh yang sama yaitu Sianida.

Kasus Kematian Mirna Seperti Cerita Detective Conan

Shinichi Kudo sedang menghadiri drama di sebuah gedung pertunjukan, tapi semua orang mendadak heboh karena ada satu penonton yang jatuh dari tempat duduknya kemudian menggelepar di lantai.

Setelah diselidiki kepolisian, korban bernama Kohei Kamata yang berumur 27 tahun. Perlu diketahui bahwa Wayan Mirna Salihin juga berumur 27 tahun.

Kohei datang ke gedung pertunjukan drama dengan 3 temannya, kemudian kohei minum es cola yang dibelikan oleh salah satu temannya yang bernama Mai Kogami.

 

1. Korban Jatuh Dengan Mulut Penuh Busa

Korban Jatuh Dengan Mulut Penuh Busa

 

2. Polisi Kemudian Datang Ke TKP

Polisi Kemudian Datang Ke TKP

 

3. Saksi dan Terduga Pelaku Diperiksa Polisi

Saksi dan Terduga Pelaku Diperiksa Polisi

 

4. Korban Diduga Bunuh Diri

Korban Diduga Bunuh Diri

 

5. Ternyata Korban Dibunuh

Ternyata Korban Dibunuh

 

6. Di Minuman Korban Ditemukan Racun Sianida Dalam Es Batu

Di Minuman Korban Ditemukan Racun Sianida Dalam Es Batu

 

7. Pelaku Pembunuhan Yaitu Teman Yang Memesan

Pelaku Pembunuhan Yaitu Teman Yang Memesan

 

Bagaimana menurut kalian pecinta komik detective conan? Apakah kasus mirna ini sudah tepat dengan cerita detective conan ini?

Bupati Slentheng

Saya adalah tokoh fiksi yang diciptakan oleh Ki Enthus Susmono selaku dalang paling tenar di Kabupaten Tegal

Info Menarik Lainnya

Info Tegal Slawi Ayu by Slawi Ayu