Lakukan Penyisiran Di Gereja, Polres Tegal dibantu Kodim 0712 Tegal

Pada hari kamis 24 desember 2015 kemarin, Kepolisian Resor Tegal bersama Kodim 0712/Tegal melakukan penyisiran gereja sebelum perayaan natal 2015.

Salah satunya yaitu Gereja ST Yoseph Mejasem sudah dilakukan netralisir oleh gabungan TNI dan Polres Tegal, Gereja ST Yoseph diperkirakan memiliki jemaat 1.300 orang. Kemudian setelah dilakukan netralisir penyegelan, kemudian dibuat berita acara yang ditandatangani oleh Kepala Satuan Sabhara AKP Aries H SH dengan dari pihak gereja yaitu saudara Gregrorius Agung Sri Suparji.

Foto Polres Tegal dan Kodim

Polres Tegal dan Kodim Tegal

Polres Tegal dan Kodim Tegal

Proses Penyisiran

Penyisiran Polres Tegal dan TNI

Penyisiran Polres Tegal dan TNI

Polisi Menyisir Gereja Di Tegal

Polisi Menyisir Gereja Di Tegal

Kerjasama Kapolres Tegal dan Dandim 0712 Tegal

Pada 24 desember kemarin langsung dipimpin oleh Kapolres Tegal dan Dandim 0712 Tegal, dengan adanya kerjasama antara polisi dengan TNI ini semoga masyakarat lebih aman dalam menjalankan kegiatan keagamaan. Baik itu kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW atau juga Perayaan Natal di Tahun 2015 ini yang kebetulan harinya berurutan.

Untuk itu, marilah kita tingkatkan tenggang rasa dan saling menghormati antar umat beragama. Karena dengan saling menghormati maka masyarakat disekitar akan merasa nyaman dan aman.

Sumber referensi http://www.tribratanews.com/polres-tegal-dan-kodim-0712tegal-kompak-sisir-gereja-gereja/

Bupati Slentheng

Saya adalah tokoh fiksi yang diciptakan oleh Ki Enthus Susmono selaku dalang paling tenar di Kabupaten Tegal

Info Menarik Lainnya

Info Tegal Slawi Ayu by Slawi Ayu