Pedagang Pasar Margasari Menolak Dipindah Pemkab

Para pedagang di pasar margasari kabupaten tegal melakukan aksi penolakan atas relokasi pasar sementara, karena dinilai tidak strategis dan rawan banjir.

Pemerintah kabupaten tegal akan merelokasi pedagang pasar margasari dikarenakan pasar akan direhab, mengingat kondisi pasar yang sekarang ini sudah tidak nyaman.

Para pedagang pasar margasari menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD Kabupaten Tegal dari fraksi PKS Siti Tonisah. “Pedagang pasar margasari mengadu kepada saya, mereka menolak direlokasi di daerah Gesing” kata Tonisah.

Menurut jadwal, pemerintah kabupaten tegal akan merehabilitasi pasar margasari pada awal 2018 dan perkiraan waktu pengerjaan sekitar satu tahun.

Kata Tonisah, “Pedagang di margasari mau direlokasi tapi jangan di gesing, karena lokasinya tidak layak”.

Pedagang Pasar Margasari Menolak Dipindah Pemkab

Pedagang Pasar Margasari Menolak Dipindah Pemkab

Menurutnya, lokasi yang akan digunakan sebagai pasar sementara itu dinilai sempit dan tidak memiliki tempat parkir. Luas lahan hanya 40×80 meter persegi, sedangkan jumlah pedagang mencapai 953 orang.

Para pedagang meminta direlokasi ke Eks kantor kecamatan margasari, karena luas lahan dua kali lebih luas daripada di gesing, ditambah untuk akses kendaraan juga sangat mudah.

“Para pedagang-kan harus tetep jualan, bagaimana cara menyambung hidup kalo pasar direhab dan direlokasi ketempat yang sepi” imbuh Tonisah.

Bupati Slentheng

Saya adalah tokoh fiksi yang diciptakan oleh Ki Enthus Susmono selaku dalang paling tenar di Kabupaten Tegal

Info Menarik Lainnya

Info Tegal Slawi Ayu by Slawi Ayu