Pemudik Terjatuh Di Jalan Layang Karena Kurang Hati-Hati

Mudik lebaran 2017 sudah melewati puncaknya, sekarang tinggal menungu puncak arus balik ke kota. Pemudik Terjatuh Di Jalan Layang Karena Kurang Hati-Hati.

Seperti mudik pada tahun sebelumnya, kendaraan yang mendominasi jalan raya yauti sepeda motor. Pada mudik lebaran 2017 kali ini tidak se-ruwet tahun sebelumnya yang berimbas pada langkanya stok bensin di SPBU sekitar slawi, tegal, dan pemalang.

Pemudik Terjatuh Di Jalan Layang Karena Kurang Hati-Hati

Pemudik Terjatuh Di Jalan Layang Karena Kurang Hati-Hati

Meskipun mudik tahun ini lancar tanpa kendala, namun masih saja ada pemudik yang kurang berhati-hati sehingga terjadi kecelakaan.

Seperti yang dialami pemudik asal Slawi Ayu ini, ketika akan pulang ke kampung halamannya dari Jakarta menuju Slawi Kab tegal Jawa Tengah.

Kejadian ini terjadi pada Kamis (22/06/2017) malam, pemudik ini terjatuh diwilayah Cirebon. Pemudik ini terjatuh dikarenakan kurang hati-hati di area Jalan Layang By-Pass Kota Cirebon, padahal kondisi saat itu ramai lancar.

Menurut Aiptu Kuswandi, “Alhamdulillahnya tidak luka berat, hanya luka ringan saja.

Aiptu Kuswandi menghimbau agar para pengguna jalan raya selalu berhati-hati, khususnya ketika arus Mudik Lebaran dan arus balik ke kota. Selalu perhatikan rambu lalulintas, cek kondisi kendaraan, dan istirahat ketika merasa mengantuk.

Bupati Slentheng

Saya adalah tokoh fiksi yang diciptakan oleh Ki Enthus Susmono selaku dalang paling tenar di Kabupaten Tegal

Info Menarik Lainnya

Info Tegal Slawi Ayu by Slawi Ayu