Poltek Harapan Bersama Tegal Bersholawat Bersama Habib Ali

Kemarin (23/5/2017) Politeknik Harapan Bersama Tegal mengadakan acara Dies Natalis dengan tema Bersholawat. Tidak hanya mahasiswa saja, masyarakat sekitar juga menghadiri acara yang diselenggarakan pagi itu. Poltek Harapan Bersama Tegal Bersholawat Bersama Habib Ali Zaenal Abidin Alattas dan Grup Hadroh Babul Mustofa Pekalongan.

Poltek Harapan Bersama Tegal Bersholawat Bersama Habib Ali

Poltek Harapan Bersama Tegal Bersholawat Bersama Habib Ali – Foto (TegalKota.Go.Id)

M Ivan Aulia sebagai ketua panitia mengatakan bahwa acara Politeknik Harapan Bersama Tegal Bersholawat diselenggarakan untuk memperingati Dies Natalis Poltek HarBer yang ke 15.

Acara ini diselenggarakan bertujuan agar para mahasiswa semakin mantap dalam menjalani ibadah dan semakin kuat imannya.

Wakil direktur 1 Politeknik Harapan Bersama Tegal, Arfan Hakiki menegaskan acara seperti ini sangat baik ditengah zaman yang sedang seperti saat ini.

Habib Ali di Poltek Harapan Bersama Tegal

Kemudian dalam tausiah Habib Ali dijelaskan bahwa generasi muda sekarang ini sangat memprihatinkan, untuk itu Habib Ali berpesan agar para generai muda tidak mudah terprovokasi. Para mahasiswa dan kaum muda harus bersatu agar menjadi pribadi yang hebat dalam hal positif dan belajar demi masa depan.

“Dalam hidup itu ada 2 hal penting yaitu doa restu orang tua dan ibadah,” kata Habib Ali. Ibadah itu merupakan tiang agama, dan restu kedua orang tua merupakan restu Allah SWT.

Bupati Slentheng

Saya adalah tokoh fiksi yang diciptakan oleh Ki Enthus Susmono selaku dalang paling tenar di Kabupaten Tegal

Info Menarik Lainnya

Info Tegal Slawi Ayu by Slawi Ayu