Seorang Nenek dan Cucunya Tinggal Di Toilet Umum

Seorang nenek bersama cucu yang masih balita tinggal di toilet umum, nenek bernama Oon alias Ate ini sudah sebulan lebih tinggal didalam toilet. Suami Oon sudah meninggal dunia 6 tahun lalu, sehingga nenek ini merawat cucunya seorang diri.

Oon mengaku sudah meminta izin ke ketua RW setempat dikarenakan tidak mampu membayar kontrakan, akhirnya dia terpaksa harus tinggal didalam toilet umum.

Seorang Nenek dan Cucunya Tinggal Di Toilet Umum

Seorang Nenek dan Cucunya Tinggal Di Toilet Umum

Sebelumnya, dia tinggal dikontrakan tapi tidak kuat membayar. Sebelumnya lagi tinggal di rumah orang tuanya tetapi dijual sebagai warisan orang tua. Oon sudah mendapat bagian uang warisan, tetapi uang itu sudah habis untuk membayar rumah kontrakan yang dihuninya sebelum akhirnya di toilet umum.

Seorang Nenek dan Cucunya Tinggal Di Toilet Umum

Oon tidak mengetahui dimana anaknya atau orang tua dari cucu yang sekarang dirawatnya. Sesekali anaknya mengirim uang namun tidak mencapai satu bulan, uang yang dikirim anaknya sudah habis.

Ketua RW Kampung Sirnagalih Sukabumi, Ateng membenarkan informasi mengenai warga yang meminta izin untuk tinggal di toilet umum.

Ibu Oon minta izin dan bilangnya tinggal disitu untuk sementara, sekedar tidur saja.” kata Ateng.

Toilet yang ditempati oleh Oon berada dikawasan taman. Sebenarnya ada dua toilet namun satu toilet rusak dan yang satu masih berfungsi, jadi yang ditinggali oleh nenek Oon itu toilet yang rusak.

Bupati Slentheng

Saya adalah tokoh fiksi yang diciptakan oleh Ki Enthus Susmono selaku dalang paling tenar di Kabupaten Tegal

Info Menarik Lainnya

Info Tegal Slawi Ayu by Slawi Ayu