Buka Usaha Di Slawi Ayu Dengan Wifi Gratis

Banyak yang dilakukan pemilik usaha di slawi ayu untuk dapat meramaikan tempat usahanya, seperti memberi suasana nyaman pada pelanggan, atau menyuguhkan menu – menu yang tidak biasa.

Jika anda ingin usaha tetap ramai, maka anda juga harus terus berinovasi untuk terus meningkatkan kualitas tempat usaha. Apalagi perkembangan teknologi di Slawi Ayu semakin merajalela, semua itu juga karena kita tidak boleh tertinggal dengan perkembangan jaman.

Dengan hal ini, jika anda memiliki usaha cafe atau rumah makan, tidak ada salahnya anda meningkatkan pelayanan anda kepada pelanggan. Misalnya dengan adanya fasilitas toilet gratis, parkir gratis, atau anda bisa menambahkan fasilitas wifi gratis.

Wifi Gratis Di Slawi

Dengan adanya fasilitas wifi gratis di slawi, pelanggan dapat menikmati hidangan yang disuguhkan sambil berselancar di dunia maya. Hal ini sudah banyak dilakukan oleh pelaku usaha kelas atas seperti starbuck cafe, KFC, dan tempat – tempat lainnya.

Tak jarang, dengan adanya fasilitas ini, tempat – tempat tersebut mempunyai magnet agar para pelanggannya betah. Ini merupakan inspirasi bagi anda jika ingin usaha anda ramai dengan pembeli.

Tak jarang anak muda yang memang sengaja mencari fasilitaas ini agar dapat mengakses internet sambil ngobrol dengan temannya.

Buka Usaha Di Slawi Ayu Dengan Wifi Gratis

Buka Usaha Di Slawi Ayu Dengan Wifi Gratis

Namun tidak hanya cafe atau tempat – tempat nongkrong lainnya, fasilitas wifi gratis sudah menjalar ke banyak tempat, salah satunya ada pusat perbelanjaan, barber shop kekinian, dan toko-toko lainnya. Bahkan ada pelaku usaha angkringan dan warung kopi yang ikut menyediakan fasilitas free wifi.

Entah sejak kapan konsep ini mulai terbentuk, namun dengan adanya fasilitas ini banyak pelaku usaha yang mendapat keuntungan lebih. Ini merupakan strategi marketing usaha demi mendatangkan banyak konsumen. Apalagi seperti jaman sekarang, tidak hanya menggunakan laptop bahkan ponsel pun sudah bisa menikmati fasilitas wifi.

Untuk menyuguhkan fasilitas ini pun tidak terlalu sulit, apalagi jika sudah memiliki tempat usaha. Karena sekarang banyak sekali penyedia layanan yang memberikan paket internet dengan harga Rp150 ribu hingga diatas Rp.1 juta.

Pasang Internet Indihome di Slawi Ayu

Dan syarat utamanya pun tidak lah terlalu banyak, cukup hanya menghubungi ISP (contoh saja telkom) kemudian mengajukan diri untuk memasang indihome dengan paket FiberOptic kecepatan 10Mbps dengan biaya perbulan sekitar Rp400 ribu-an.

Bahkan anda tidak cuma mendapatkan internet saja, namun juga saluran Tv Kabel indihome. Jadi di tempat usaha anda selain menyediakan internet Wifi GRATIS, juga ada TV (bagusnya tv layar lebar yang ditempel di dinding) dengan saluran yang mantap.

Layanan ini banyak memudahkan para konsumen untuk bisa mengakses internet secara gratis, dengan ini kecepatan koneksi internetnya pun terbilang tinggi.

Maka banyak para anak muda serta para pekerja yang menikmati fasilitas ini di tempat – tempat nongkrong.

Buka Usaha Di Slawi Ayu Dengan Wifi Gratis

Sebut saja Susu Maju, kedai susu yang sangat ramai di Kota dan Kabupaten tegal. Di susu maju itu memberikan fasilitas internet wifi gratis dan tv layar lebar yang bisa ditonton oleh para pelanggannya, hal ini memberikan rasa nyaman kepada semua yang datang.

Jika tempat usaha anda sudah memiliki menu yang banyak peminatnya, apa salahnya anda memberikan fasilitas ini kepada pelanggan untuk meningkatkan kepuasan yang ada pada pelanggan.

Apakah anda tertarik untuk memasang layanan Wifi gratis di tempat usaha anda?

Bupati Slentheng

Saya adalah tokoh fiksi yang diciptakan oleh Ki Enthus Susmono selaku dalang paling tenar di Kabupaten Tegal

Info Menarik Lainnya

Info Tegal Slawi Ayu by Slawi Ayu