Arema Cronus Diakui Oleh Pelatih Mitra Kukar Sebagai Lawan Berat

Arema Cronus diakui oleh pelatih Mitra Kukar (Jafri Sastra) sebagai lawan yang cukup berat, maka dari itu dia memberi komando pada anak didiknya harus semangat dan jangan sampai kalah dalam melawan Singo Edan itu pada semi final Piala Jenderal Sudirman.

Pelatih itu berharap para pemain Mitra Kukar dapat memanfaatkan kesempatan emas sebagai tuan rumah. Pelatih tim Naga Mekes bisa memperoleh poin sempurna.

“Arema itu tim yang cukup kuat, malah tim Singo Edan banyak yang memprediksi sebagai juara turnamen kali ini” kata Jafri (Jumat 8/1/2016).

Arema Cronus Diakui Oleh Pelatih Mitra Kukar Sebagai Lawan Berat

Arema Cronus Diakui Oleh Pelatih Mitra Kukar Sebagai Lawan Berat

Menurut pelatih Mitra Kukar itu juga menerangkan bahwa dalam turnamen kali ini Arema Cronus tampil cukup bagus dan tidak mengandalkan satu dua pemain.

Ditambah lagi antara pemain inti dengan cadangan, Arema Cronus punya kualitas yang sangat bagus. Bahkan kualitasnya hampir kualitas unggul semua jadi dalam taktik dan strategi penyerangan akan menjadi sesuatu yang sempurna.

Semua pemain Arema Cronus perlu diwaspadai. Karena mereka tidak tergantung pada satu pemain. Jadi membutuhkan kerja yang cukup keras dari anak-anak kami” imbuh Jafri.

Untuk menghadapi tim sekuat seperti Arema Cronus, dia (Jafri Sastra) mengatakan tidak memiliki strategi khusus dalam melawan Singo Edan. Pelatih Mitra Kukar itu berharap para anak didiknya bisa bermain secara disiplin, lebih khusus lagi dalam pertahanan.

Bupati Slentheng

Saya adalah tokoh fiksi yang diciptakan oleh Ki Enthus Susmono selaku dalang paling tenar di Kabupaten Tegal

Info Tegal Slawi Ayu by Slawi Ayu