Google Nantikan Tahun Baru 2016

Sebagai mesin pencari raksaksa, google sudah sangat sering ikut merayakan suatu acara dengan caranya sendiri. Yang paling mudah kita jumpai adalah melalui google doodle, yaitu gambar logo google dengan berbagai model, karakter, dan tema yang disesuaikan dengan acara tersebut.

Kali ini pada tanggal 31 desember 2015 google sedang menantikan hadirnya tahun 2016, ditandai dengan tampilnya gambar google doodle dengan karakter beberapa burung yang sedang mengunggu sebuah telur yang akan menetas.

Dengan ciri khas google doodle yaitu gambar doodle membentuk tulisan yang jika dibaca secara samar menjadi kata “Google”. Marilah kita sambut tahun baru 2016 ini dengan suka cita, dengan penuh harapan agar tahun 2016 yang akan datang menjadi tahun yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Google Nantikan Tahun Baru 2016

Google Nantikan Tahun Baru 2016

Dalam kalender Gregorian, Malam Tahun Baru (juga dikenal sebagai Hari Tua Tahun atau Hari Saint Sylvester di banyak negara), hari terakhir tahun ini, pada 31 Desember di banyak negara, Malam Tahun Baru dirayakan pada malam pertemuan sosial, di mana banyak orang menari, makan, minum minuman beralkohol, dan menonton atau menyalakan kembang api untuk menandai tahun baru. Beberapa orang menghadiri layanan jaga malam. Perayaan umumnya pergi lewat tengah malam ke 1 Januari (Tahun Baru).

new years eve 2016 google doodle

Happy new years untuk para pembaca situs Slawi Ayu, dengan ini maka situs SlawiAyu dinyatakan dibuka pada tahun baru 2016 ini. Harapan kami situs slawi ayu akan memberikan informasi dan berita yang berguna dan bermanfaat untuk anda semua.

Khususnya masyarakat Kabupaten Tegal dan untuk masyarakat seluruh indonesia pada umumnya, mari kita pererat persaudaraan dan berbagi informasi berguna melalui slawi ayu ini. terimakasih.

Bupati Slentheng

Saya adalah tokoh fiksi yang diciptakan oleh Ki Enthus Susmono selaku dalang paling tenar di Kabupaten Tegal

Info Menarik Lainnya

Info Tegal Slawi Ayu by Slawi Ayu