Kepanikan Akibat Tokopedia dan Bukalapak Maintenance Server Bersamaan

Marketplace terbesar di indonesia tokopedia dan bukalapak saat ini sedang maintenance secara mendadak, muncul pemikiran di netizen Tokopedia dan Bukalapak Sedang Maintenance Apa Kena Hack?

Dalam halaman https://www.tokopedia.com/maintenance tertulis dengan jelas bahwa Tokopedia Sedang Dalam Perbaikan. Berikut ini tulisan lengkap di situs jual beli terbesar di indonesia ini.

Dear Toppers.

Dalam upaya kami meningkatkan kualitas layanan, Tokopedia saat ini sedang melakukan maintenance.

Selama masa maintenance, Tokopedia tidak dapat diakses untuk sementara waktu. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih atas pengertiannya.

Kami akan segera kembali.
Terima kasih

Bukalapak dan Tokopedia Maintenance Bersamaan

Jika pada situs jual beli bukalapak, anda tidak dapat membuka sama sekali. Hanya tulisan “Mohon maaf, server sedang dalam perbaikan”.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari kedua marketplace terbesar di indonesia ini, apakah benar tokopedia kena hack lagi? dan bukalapak juga terkena hack? Sementara ini netizen hanya menerka saja, mungkin web tokopedia sedang ke hack. Lantas bagaimana dengan saldo di tokopedia, apakah akan hilang? kata salah seorang netizen.

Namun bisa jadi kejadian ini hanya maintenance server biasa, namun secara kebetulan waktunya bersamaan sehingga menimbulkan pertanyaan di netizen khususnya pengguna tokopedia dan bukalapak. Semoga dua situs ini bisa cepat ditangani agar tidak semakin banyak pengguna tokopedia dan pengguna bukalapak yang kecewa karena hal ini.

Saat ini hanya berharap tokopedia maintenance dan bukalapak maintenance server segera diperbaiki agar bisa digunakan oleh netizen lagi.

Sumber : http://bangroyhan.pasti.in/teknologi/tokopedia-dan-bukalapak-sedang-maintenance-apa-kena-hack/

Bupati Slentheng

Saya adalah tokoh fiksi yang diciptakan oleh Ki Enthus Susmono selaku dalang paling tenar di Kabupaten Tegal

Info Menarik Lainnya

Info Tegal Slawi Ayu by Slawi Ayu